Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngaku Rapih Kondangan, Sepatu Suami Iis Dahlia Jadi Sorotan Netter

img_title
Iis Dahlia
Sumber :

JagoDangdut – Suami Iis Dahlia yang bernama Satrio Dewandono mendadak jadi sorotan dunia maya. Bagaimana tidak, tali sepatu sang suami belum diikat. Kok Bisa sih?

Semalam setelah keundangan
Jarang ft ma bpke mumpung lagi rapih ya pa ?❤️?
#hubby#lovely#happyfamily#Alhamdulillah#blessed?" tulis Iis.

Ya, seorang netter menyoroti hal itu saat Iis Dahlia berpegangan mesra dengan sang suami. Begini kata netter tersebut.

Tali sepatu nya lepas mama..? @isdadahlia, tulis netter.

Netter yang lain, memuji kemesraan mereka.

romantis cuco banget ???," tulis netter.

Mama lis cantik sekali..❤️," tulis netter.

Berita JagoDangdut sebelumnya, Beberapa waktu lalu pedangdut Cita Citata mengunggah sebuah foto menarik di Instagram @cita_citata, bersama salah satu seniornya di industri musik dangdut tanah air, Iis Dahlia.

Dan uniknya, Iis Dahlia pun mengunggah foto yang sama di Instagram miliknya @isdadahlia. Mereka berdua terlihat begitu akrab dengan saling memeluk erat.

Baik Cita Citata maupun Isda, terlihat cantik lewat foto tersebut. Tak heran jika banyak sekali netizen yang memuji penampilan kedua pedangdut cantik tanah air tersebut.

Baca juga: Persaingan Senior Vs Junior, 10 Pedangdut Wanita Terpopuler 2020

Namun, dari foto tersebut terungkap beberapa fakta yang cukup menarik tentang keduanya yang dirangkum dari berbagai sumber.

Pertama, Iis Dahlia dan Cita Citata memiliki perbedaan usia sekitar 22 tahun. Isda kelahiran tahun 1972, sedangkan Cita Citata terlahir pada tahun 1994.

Kedua, Iis Dahlia meskipun sudah tak muda lagi, namun tetap terlihat awet muda. Perlu diketahui, usia Iis Dahlia saat ini adalah 47 tahun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit