Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Selfie Iis Dahlia, Angel Lelga Sebut Kebodohan

img_title
Angel Lelga

JagoDangdut – Lebih dari 17 ribu netter menyukai postingan Angel Lelga saat selfie dengan Iis Dahlia. Mereka sama sama cantik. Selfie keduanya jadi sorotan, saat eks istri Vicky Prasetyo itu memposting tulisan.

Verified
Assalamualaikum...? hello kakak cantik @isdadahlia jgn bertanya lagi yaa hehhehe aku pun tak tahu kebodohan apa di saat itu..????
#listenToTheRigtPeople," tulis Angel Lelga.

Iis Dahlia nampak cantik dengan baju pink. Sedangkan Angel Lelga memakai baju dengan padanan hitam dan abu-abu.

Banyak netter kirim komentar:

Selalu bersinar auranya bagus kakak angel elga ini??❤️❤️," tulis fans.

Walaikumsalam ??. Duo bidadari cantik yang tetap awet muda???,"{ tulis fans.

Bukan kebodohan...tapi pembelajaran ❤️❤️,"tulis netter lainnya.

Sebelumnya,  Tahun Baru Imlek dirayakan hari ini, 25 Januari 2020. Video TikTok Angel Lelga mendadak jadi sorotan. Dalam video singkat itu, Angel nampak cantik dengan busana serba merah.

Assalamualaikum...? happy chinese new year❤️ #imlex2020
#fullhousefamily
#redmoodchallenge," tulis janda Rhoma Irama itu.

Angel nampak cantik dan memesona dengan kacamata dan topi yang dipakainya. 122 ribu netter menyukainya.

 Artis cantik Angel Lelga dikenal sebagai salah satu pedangdut yang memiliki fashion unik. Kerap kali dirinya mengenakan pakaian yang berbeda dengan kebanyakan orang.

Namun, hal tersebut membuat dirinya bisa menjadi role model bagi beberapa orang. Tengok saja Instagram pribadi miliknya @angellelga, wanita yang biasa disapa Angel itu selalu tampil dengan fashion yang keren mulai dari atas hingga bawah.

Dibalik itu, Angel merupakan sosok ibu yang luar biasa. Kehidupannya tak jarang menjadi sorotan banyak orang. Yang terbaru adalah ketika dirinya mengunggah sebuah video di Instagram.

Dalam video tersebut, Angel terlihat sedang asyik berjoget dengan ciri khasnya sendiri. Dengan mengenakan topi dan baju warna cokelat, Angel berjoget lewat alunan musik yang dimainkan oleh seorang DJ.

"Assalamualaikum...? Dalam hidup harus banyak enjoy and cuek apa adanya aja , wlu gak pernah gaul or dugem tapi klu joget aja sih himmm ... anjayyy guysss...?disaat kelamaan nunggu giliran syuting and blm di mulai2 take ? yang saya lakukan adalah menikmati musik and pantai yg indah bgt., dan yg terpenting adalah...? anggaplah itu tempat milik pribadi and nyewa bule pribadi khusus nge DJ in saya pribadi alias semua milik saya and PRIVATE ??? : bagaimana...? BT ?? Hilangkan..?? and mood tetap terjaga , muka tetap fress , kulit kencang, hidup sehat???," tulis Angel Lelga.

Unggahan tersebut tentu saja langsung menjadi sorotan dan banyak penggemarnya yang memuji aksi Angel tersebut. "Iiih suka goyangannya mbak angellelga,,,,????," tulis salah satu komentar netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit