Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Senyum Wika Salim untuk Ariel Noah, Soimah Bikin Nangis Netter

img_title
Soimah

JagoDangdut –  Pedangdut cantik asal Bogor, Wika Salim, beberapa waktu lalu merilis sebuah single baru yang berjudul 'Penyesalan'. Lagu tersebut berbeda dari sebelumnya dengan mengusung genre pop.

Memiliki paras cantik membuat Wika disukai banyak pria. Namun, yang cukup menarik adalah ketika disinggung soal Ariel Noah. Tetapi Wika pun membantah jika sama Ariel memang tidak ada hubungan khusus. 

 "Enggak lah itu mah, itu karena acara bareng aja, becanda," ujar Wika Salim saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Februari 2020. Berita tersebut menjadi salah satu paling terpopuler di JagoDangdut.

 Ada juga berita tentang Soimah yang telah membuat penggemarnya sedih. Hal tersebut tidak lain setelah Soimah bukan lagi juri dari salah satu ajang pencarian bakat. Tak hanya dua artikel tadi yang populer di JagoDangdut, masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

 1. Tak Lagi Juri LIDA, Soimah Bikin Netter Menangis

 Soimah

Tak hadirnya kembali Soimah di ajang musik dangdut berbakat Liga Dangdut Indonesia, LIDA, berbuntut panjang. Banyak netter menyayangkan hal tersebut. Ada yang sedih tak bisa melihat idolanya kembali di panggung LIDA. Baca selengkapnya  di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit