Kembali ke Indonesia, Ayu Ting Ting Semangat Nyoblos

Senin, 15 April 2019 | 14:22 WIB

JagoDangdut – Ayu Ting Ting dan adiknya, Assyifa Nuraini akhirnya kembali ke tanah air. Mereka berdua baru saja menjalani umrah. Sudah hampir 2 minggu mereka di sana.

Setelah umrah, mereka juga sempat berkunjung ke Turki, yang tidak terlalu jauh dari Arab Saudi. Ayu dan Syifa mendatangi taman bunga Tulip. Mereka berfoto-foto di sana. Ayu juga sempat bertemu rekannya, aktor Turki, Emre Kivilcim. Momen tersebut di unggah Ayu pada postingan di instagramnya.
 
 
Baca juga: Pertemuan Manis Ayu Ting Ting dan Aktor Turki 'Elif' Emre Kivilcim
 
Sangat disayangkan, kesenangan itu tak mereka dapatkan saat harus kembali ke tanah air. Jadwal kepulangan mereka mundur. Mereka tertahan di bandara Istanbul, Turki tanpa diberikan alasan yang jelas. Mengingat pekerjaan Ayu yang tidak bisa di cancel, maka Ia pun rela merogoh koceknya untuk membeli tiket baru. Hal tersebut agar Ia dapat kembali ke Jakarta secepatnya.
 
Dari instastory milik Syifa, diketahui alasan lain mereka harus pulang. Syifa mengunggah video Ayu yang terlihat semangat untuk memperjuangkan mereka bisa kembali ke Jakarta. Syifa pun menulis keterangan pada unggahan tersebut.
 
" Optimis karna ingin nyoblos kita harus pulang ke Indonesia 2 suara sangat penting untuk Indonesia , " tulis Syifa.
 
Seperti yang diketahui, 17 April 2019 adalah hari pemilihan umum Presiden. Ayu dan Syifa pun mempunyai tanggung jawab untuk memberikan hak suaranya. Sehingga mereka berjuang agar dapat kembali ke tanah air.
Buka Dikit
Ngintip Yuk