Ayu Ting Ting Dipersulit Kembali ke Tanah Air, Ada Apa ?

Senin, 15 April 2019 | 10:36 WIB

JagoDangdut – Biduan tersohor Ayu Ting Ting kembali ke tanah air. Ia dijemput oleh anak semata wayangnya, Bilqis. Sebelumnya, Ayu berangkat ke tanah suci untuk menjalankan Umrah. Selain bersama rombongan, Ayu juga ditemani adiknya, Assyifa Nuraini. Namun, Syifa berangkat lebih dulu. Kurang lebih selama 12 hari Ayu dan Syifa berada di sana.

 

Baca juga: 3 Tas Mewah Ayu Ting Ting Dibawa Umrah, Ada yang Seharga Rp70 Juta
 
Namun tak disangka. Jadwal kepulangan mereka mengalami perubahan. Seharusnya, pada Sabtu, 13 April 2019, mereka sudah bisa kembali ke Jakarta. Dari unggahan Syifa pada instastory nya, diketahui bahwa mereka diminta untuk turun dari pesawat. Mereka pun menunggu sampai seharian penuh di bandara Istanbul, Turki tanpa ada informasi yang jelas.
 
Ayu pun mengungkapkan kekesalan pada instastory miliknya. Dengan menggunakan bahasa Inggris, Ayu menyatakan kecewa atas apa yang terjadi padanya. Ia pun meminta ganti rugi kepada pihak maskapai, karena harus membeli tiket baru, agar dapat pulang ke tanah air di hari tersebut.
 
Ayu berangkat umrah tanpa mengajak keluarganya. Dia hanya bertemu adiknya. Banyak yang mendoakan Ayu segera bertemu jodohnya usai pulang umrah.
 
Buka Dikit
Ngintip Yuk