Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Mengejutkan Fans Saat Video Lucinta Luna Ini Muncul

img_title
Lucinta Luna
Sumber :

JagoDangdut – Seorang fans atau netter mengirim komentar di akun Instagram Lucinta Luna. Dia juga mendoakan biduan dangdut tersebut.

Begini kata sang netter:

Hallo kak LL . kamu mau jadi kak LL apa mas Fatah . kalo kamunya orang baik kita semua suport dan pasti orang orang juga bakal ngerti . semoga kak LL bisa stlh ini jadi yang lbh baik lagi ya , lbh jujur lagi , buat usaha yang maju lagi pokoknya semangat trs buat kak LL . baikan sama kak gebby juga gpp dongg kalian kalo baikan pasti lbh adem lebih banyak suport juga . semoga menjadi yg lebih baik ya kak LL . keep stronggg ❤️" tulis netter.


Dicokoknya Lucinta Luna pada, 11 Februari 2020 kemarin hebohkan khalayak ramai. Ia terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Menariknya, Lucinta yang terbukti positif sebagai pengguna memunculkan tanda tanya besar.

Dari penuturan polisi, jenis kelamin Lucinta di KTP perempuan, sementara pada paspornya tertulis pria. Kemudian, banyak yang mempertanyakan tempat penahanan Lucinta. Dimasukkan ke sel wanita atau pria.

Netizen pun ramai membahas di media sosial, salah satunya Instagram. Pada postingan Hotman Paris yang unggah video bersama Lucinta, Nikita Mirzani, serta Billy Syahputra, Hotman buka suara melalui keterangan video. Ia menyayangkan temannya itu menggunakan narkoba.

 "Aduh temanku Lucinta knp terjadi itu?," tulis Hotman lewat akun Instagram pribadinya, 12 Februari 2020.

Pada kolom komentar banyak cuitan netizen salut dengan kepedulian Hotman. Ramai juga netizen yang memikirkan kegalauan polisi menempatkan Lucinta.Tak diduga, kasus ini seolah menjadi jawaban atas pertanyaan yang sudah sejak lama menghantui publik. Seperti kita tahu, Lucinta kerap diterpa isu transgender. Banyak yang meyakini nama asli Lucinta Luna ialah Muhammad Fatah. Selalu berikan bantahan, kini pihak berwajib yang mengutarakan identitas seorang Lucinta Luna.

Sebagai informasi tambahan, kekasih Lucinta bernama Abash juga ikut diamankan pihak berwajib. Namun, dirinya dinyatakan negatif setelah melakukan tes urine. Mengenai jenis kelamin Abash yang bikin penasaran publik pun terkuak. Abash merupakan seorang wanita bernama asli Diah Ayu Ashari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit