Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ke Bangkok, Iis Dahlia Liburan Sambil Kerja

img_title
Iis Dahlia dan kedua anaknya

JagoDangdut –  Iis Dahlia boyong kedua anaknya liburan ke Bangkok, Thailand. Salshadilla Juwita berangkat lebih dulu. Sesampainya di Bangkok, Salsha langsung kulineran.

Ia menikmati salah satu makanan khas Bangkok, yaitu pad thai. Makanan ini sejenis mie siram, yang isinya ada toge, telur, dan tahu. Kemudian, Salsha juga mengunjungi Grand Palace, yaitu istana raja dengan bangunan spektakuler dan arsitektur yang mengagumkan.

Di hari berikutnya Iis dahlia serta Devano Danendra menyusul. Kegiatan mereka di sana adalah untuk syuting program Mamaku Hits dan juga Anak Milenial, Trans Tv. Meskipun sambil bekerja, tak masalah. Mereka tetap bisa menikmati jalan-jalan dan kulineran. Buktinya saja, Iis dahlia beserta kedua anaknya bisa foto-foto saat berkunjung ke Wat Pho, yaitu tempat patung Buddha.
 
Iis Dahlia pun bercengkrama dengan Devano. Ia ingin menginformasikan biaya masuk ke Wat Pho. Devano pun menjawab harganya 200 Baht, yang kalau dirupiahkan jadi seribu. Iis pun tertawa, karena seharusnya sekitar Rp. 100.000.
 
" Masa seribu, seribu mah beli cabe juga gak dapet wa, " ucap Iis.

Devano pun salah menginformasikan jam untuk berkunjung ke Wat Pho. Iis pun kembali membenarkan. Ia meledek rambut Devano yang sudah kepanjangan.

" Eh kok 6 pagi sih, ngaco deh kamu mah, bukanya jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Ya Allah, kayaknya rambutnya kepanjangan ya wa. " kata Iis sambil memegang rambut Devano.
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit