Menguak Lagu Egois Milik Lesti Kejora

Minggu, 14 April 2019 | 06:14 WIB

JagoDangdut – Biduan cantik jebolan D'Academy ini patut berbangga. Pasalnya, karya-karya yang Lesti hasilkan mendapat tempat di hati khalayak. Terutama bagi para penikmat musik dangdut. Selain sukses membawakan lagu Kejora, Lesti juga sukses dengan single ketiganya, Egois.

Lagu Egois rilis di penghujung tahun 2016. Single tersebut diciptakan oleh Hendro Saki. Menariknya, lagu Egois hadir dengan nuansa pop. Tapi, tidak menghilangkan aransemen dangdut. Dan yang pasti tidak menghapuskan cengkok dangdut khas Lesti. Hal tersebut memang diusung Lesti agar memiliki karya yang berbeda dari sebelumnya.
 
" Lagunya memang berbeda banget dengan karakter lagu-lagu aku sebelumnya. Kebetulan lagu ini, aku dikasih langsung oleh penciptanya. Tujuannya memang setiap aku merilis single/lagu baru itu berwarna, jadi tidak flat atau sama dengan lagu-lagu aku yang udah ada ”, ujar Lesti.
 
Baca juga: Cerita Haru Pedangdut Lesti Mantap Berhijab
 
 
Inilah sepenggal lirik lagu Egois milik Lesti.
 
" Harusnya tak begini.. Diantara Kau dan Aku.. Sama-sama bertahan.. Hanya karena satu Ego sendiri.. Sering kita sembunyi.. Dibalik sikap dan kata.. Padahal hati kita.. Tak ingin saling menyakiti ", kata Lesti.
 
Untuk diketahui, lagu Egois menceritakan tentang perasaan egois seseorang terhadap pasangannya. Hal tersebut dijabarkan langsung oleh Lesti.
 
“ Lagu ini sebenarnya menceritakan tentang ke-egois-an satu pasangan. Bagaimana kalau orang lagi pacaran, apalagi di masa-masa puber, mereka saling egois. Suka marah-marah sama pasangannya, padahal dia tidak mau ditinggalkan pasangannya, " tutur Lesti.
 
Lagu Egois memang mewakili realitas hubungan sepasang kekasih. Sepertinya hal itu juga yang membuat lagu Egois berhasil membawa Lesti menang sebagai Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Terbaik di Anugerah Musik Indonesia 2017. Hingga kini, video klip lagu Egois masih ditonton hingga 41,760,720 views pada youtube label yang menaungi Lesti.
 
 
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk