Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengalaman Pahit Lia Ladysta Saat Manggung

img_title

JagoDangdut – Lia Ladysta. Biduan yang satu ini memang sedang disorot karena masalahnya dengan penyanyi Syahrini. Berawal dari komentar Lia tentang Syahrini dekat dengan pak Haji, Ia pun dilaporkan oleh pihak Syahrini.

Menilik ke belakang, perjalanan karir Lia Ladysta bukanlah baru sebentar. Saat ini Ia menjadi pentolan grup Trio Serigala. Lia juga pernah tergabung dalam grup Trio Macan. Lia mulai dikenal saat Trio Macan membawakan lagu Kucing Garong. Aksi panggung, dan jogetannya yang khas, membuat Lia mudah diingat oleh masyarakat.

Baca juga: Potret Pesona Trio Srigala Saat Kumpul Bareng

Soal penampilan, Lia juga kerap tampil seksi. Hal tersebut sudah melekat dalam dirinya. Lia pun tak jarang mendapatkan perlakukan tidak enak dari penonton. Lia pernah mendapatkan pelecehan seksual. Bagian belakangnya disentuh oleh penonton.Lia pun spontan memberikan pelajaran pada penonton tersebut. Ia pernah lempar mic dan juga jambak orang tersebut.

Bukan hanya itu. Lia yang jogetannya terlalu semangat juga pernah mengalami cidera saat di atas panggung. Meskipun cideranya tidak parah, namun badannya tetap terlihat lecet. Hal tersebut yang membuat Lia tidak rajin perawatan tubuh, karena sayang uangnya. Toh menurut Lia, aksi panggungnya juga cukup beresiko.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit