Hubungannya Disebut Settingan, Irma Darmawangsa Sindir Elly Sugigi?

Jumat, 12 April 2019 | 13:09 WIB

JagoDangdut – Kedekatan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian barus saja menguak. Belum usai perseteruannya dengan Elly Sugigi, Irfan kini telah menjalin hubungan dengan Irma. Elly pun terpancing emosi. Ia menuding bahwa hubungan Irma dan Irfan hanya settingan.

Pelantun lagu Sir Gobang Gosir ini pun tak tinggal diam. Ia merasa bahwa tudingan Elly tidak berbukti. Merasa hubungannya bukan settingan, Irma memilih untuk tidak meladeni gosip yang berhembus.
 
 
Baca juga: Irma Darmawangsa Bantah Tikung Pacar Elly Sugigi
 
Pada salah satu postingan fotonya di instagram, cuitan Irma menjadi sorotan. Kalimatnya tersebut seperti menjurus pada Elly. Ia seakan menyatakan bahwa dirinya lebih baik menghargai diri sendiri dengan menjauh.
 
" Menjauh bukan berarti benci atau tidak suka pada seseorang. Tetapi lebih kepada menghargai diri sendiri dengan tidak membiarkan orang lain menginjak-nginjak kita #selfreminder . Jangan suka menjambak kalau tidak mau dijambak. Jangan suka menggigit kalau tidak mau digigit ", tulis Irma.
 
Foto tersebut pun dikomentari oleh Irfan. Irfan memuji bahwa pilihannya kali ini tidak salah. Irfan pun meminta Irma tetap menjadi bidadari dengan hati yang baik.
 
" Semoga skarang aku tidak salah pilih ya, memilih bidadari seperti kamu, untuk menjadi seorang ratu di kerajaan cinta kita, tetap baik hati ya beemut ku, dan jangn mempunyai sifat jelek kepda orang lain ", tulis Irfan pada kolom komentar Irma.
 
Netizen pun ikut meramaikan kolom komentar Irma.
 
" @irfansebaztian15 @irmadarmawangsa hempaskan orang2 syrik diluar sana
so sweet deh babang , lanjutkan deh ganteng & cantik cocok kok "
 
" Lagian @ellysugigi_real_ sirik aja sih , gak senang apa liat @irfansebaztian15 bahagia sama kak @irmadarmawangsa "
 
" Mantul caption nya kak "
 
 

 
Buka Dikit
Ngintip Yuk