Dewi Perssik Membeli Aksesoris Ini Seharga Ratusan Juta Rupiah

Jumat, 12 April 2019 | 08:26 WIB

JagoDangdut – Dewi Murya Agung alias Dewi Perssik sudah lama berkarir di industri musik dangdut. Nama Perssik dipilih menjadi nama panggungnya. Menurut filosofi, persik adalah buah yang dipercaya oleh masyarakat Tiongkok sebagai pembawa keberuntungan. Oleh karena itu, Depe berharap, dengan menggunakan Persik sebagai nama belakangnya dapat membawa keberuntungan.

Nama Perssik sepertinya memang membawa keberuntungan. Ia mampu mempertahankan eksistensinya sejak namanya melejit di tahun 2006. Dewi yang akrab disapa Depe pun dikabarkan memasang tarif tinggi untuk setiap aksi panggungnya.
 
 
Baca juga: Goyangan Dewi Perssik dan Cita Citata Panaskan Kampanye Golkar
 
Dengan apa yang telah Ia terima, Depe pun bisa membeli apapun juga. Depe diketahui mengoleksi berbagai tas sampai sepatu mewah. Bukan hanya itu, Ia juga membeli berbagai aksesoris. Menariknya, Aksesoris yang terlihat biasa itu memiliki harga yang luar biasa.
 
Pada salah satu postingan @fashiondewiperssik dapat dilihat harga yang harus dibayar Depe untuk aksesoris tersebut.
 
" @dewiperssikreal wearing balanciaga & cartierbracelet
Balanciaga 3.250.000 IDR #lyst.com
Cartier 75.400.000 IDR #1stdibs.com
All 154.050.000 IDR ",
tulisnya pada keterangan foto.
 
Dengan harga yang ratusan juga, tak mengurungkan niat Depe untuk memiliki aksesoris tersebut. Baginya belanja barang-barang yang Ia sukai adalah kebahagiaan tersendiri untuk membayar rasa lelahnya saat bekerja.
 
 

 
Buka Dikit
Ngintip Yuk