Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Suami Ega Noviantika Poligami dan Cita Citata Anggota Sunda Empire?

img_title
Ega Noviantika dan Rafly
Sumber :

JagoDangdut – Artikel tentang pasangan pedangdut Ega Noviantika dan M Rafly selalu ramai dibahas netizen. Tak heran jika berita tersebut menjadi paling populer di JagoDangdut.

Lewat channel YouTube mereka, Rafly ditanya tentang keinginannya untuk berpoligami atau tidak. Hal tersebut tentu saja langsung mendapat perhatian Ega, malah ia sempat emosi saat menjelaskan arti berpoligami.

Selain artikel itu, ada juga berita tentang Cita Citata yang mengaku bukan anggota Sunda Empire. Pernyataan tersebut tertulis dalam status postingan foto di Instagramnya, ketika dirinya sedang bertemu dengan Iis Dahlia dan Aming. Dalam keterangannya itu, pelantun lagu 'Goyang Dumang' ini mengaku keturunan orang Sunda, akan tetapi bukan salah satu dari anggota Sunda Empire. 

Tak hanya dua berita tersebut, masih ada artikel lainnya yang juga cukup populer di JagoDangdut yang dirangkum dalam Round Up.

1. Mengejutkan, Ega Noviantika Persilahkan Rafly Poligami Tapi Syaratnya

Rafly dan Ega

Pasangan Ega Noviantika dan Muhammad Rafly belakangan ini memang sudah jarang sekali tampil di layar kaca. Banyak penggemar mereka berdua yang berharap keduanya bisa tampil di televisi. Baca selengkapnya  di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit