Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Enji Pajang Foto Nikah, ini Ekspresi Ayu Ting Ting dan Bilqis

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, mantan suami penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Henry Baskoro alias Enji dikabarkan telah menikah lagi, kali ini Enji akan melakukan pernikahannya yang ketiga. Bahkan Enji memamerkan foto pernikahannya di Insta Story Instagram miliknya. 

Baca Juga : Dikabarkan Dekat, Kriss Hatta Akui Zaskia Gotik Wanita Idamannya!

 

Dalam foto yang dipamerkan oleh Enji, terdapat foto dirinya dan istrinya. Ada gaya dimana Enji tengah mencium mesra kening perempuan tersebut, ada juga potret Enji saat melingkarkan cincin manis ke tangan wanita yang disinyalir istri baru Enji. Meski telah menikah lagi, hingga kini ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini belum memberikan tanggapan apapun mengenai pernikahan ketiga yang akan dilakukan oleh mantan suaminya itu.

 

Saat Enji akan segera melangsungkan pernikahannya. Hingga kini memang belum ada tanggapan resmi dari Ayu Ting Ting tentang kabar pernikahan Enji. Namun,saat dilihat dari unggahan foto di Instagram milik Ayu. Pelantun lagu Alamat Palsu ini justru memajang potret sumringah bersama putri semata wayangnya, Bilqis.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit