Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Video Pengakuan Zaskia Gotik Soal Calon Suami dan Doa Netter

img_title
Senyum Zaskia Gotik

JagoDangdut – Baru-baru ini beredar video pengakuan Zaskia Gotik soal sosok calon pendamping hidupnya. Dia buka-bukaan di depan Bang Afif, salah satu tokoh di label Nagaswara.

Dalam pengakuannya, Zaskia dan sosok pacar yang tak disebutkan namanya itu sudah 2 tahun menjalin kasih. Zaskia sempat meminta keseriusan dari sang kekasih.

Sampai akhirnya, wanita yang akrab disapa Neng itu memberi ultimatum kepada sang kekasih.

Doa dari netter pun terkirim ke akun Instagramnya.

Cantiknya kamu sayang ?, love you," tulis netter.

Neng gotik kamu cantik sekali,semoga cepet ketemu jodoh yang baik yneng," tulis netter lain.


Singkatnya," Sudah dua tahun ini, sudah dikenalin, satu pihak, saudara2nya. Tapi ke media, enggak, dia ga mau," tegas pelantun Satu Jam Saja itu.

Zaskia mengaku ingin sekali menikah di tahun 2020 ini. Namun dia menunggu niat baik sang kekasih.

"Kalau dia serius ya kita lanjut ke jenjang berikutnya. Kalau enggak serius, ya Neng cari yang lain," tegas Zaskia.

Sebelumnya, penyanyi dangdut Zaskia Gotik yang hobby mengubah gaya tata-an rambutnya. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Zaskia juga mempunyai paras yang cantik.

Jadi tak heran jika gaya rambutnya menjadi penunjang penampilannya. Baru-baru ini pelantun lagu Ayo Turu ini mengubah tampilan rambutnya dengan model poni depan menutupi jidadnya. Hal itu terlihat dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto itu, Zaskia tampak cantik dalam balutan dress hitam lengkap dengan poni depan serta rambut bondol yang bergelombang.

“ACADEMY ASIA INDOSIAR In @ricobijereybonte, Make up @ferry_makeupartist, Hairdo @dk_dhyan, Fashion stylist @rega_seraya,” tulis Zaskia.

Unggahan mantan kekasih Vicky Prasetyo ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang menyebut bahwa Zaskia tampak lebih cantik dan imut saat mengenakan poni depan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit