Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata Batal Manggung Bareng Zaskia Gotik

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Cerita pesohor dangdut tak selamanya mulus. Mereka juga bisa gagal manggung. Sebelumnya sudah mengaku siap.

Seperti yang dialami oleh dua biduan cantik. Cita Citata dan Zaskia Gotik yang gagal manggung di Palangkaraya.

Itu terjadi saat mereka memenuhi undangan partai politik. Mereka hanya bisa pasrah.

"Iya sedih banget, karena penyanyinya banyak. Mungkin EO (Event Organizer) jadi berlibet, pusing. Akhirnya jadi berubah-ubah rundownnya," kata Cita Citata di Kawasan Istora Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 9 April 2019.


"Di sana aku sama Gotik enggak nyanyi gitu. Habis Pak Jokowi datang, durasinya sudah habis. Kita sudah enggak bisa nyanyi lagi," ucap Cita melanjutkan.

Dari kejadian itu, bukan hanya Cita Citata yang kecewa. Akan tetapi, masyarakat Kota Palangkaraya banyak yang menunggu performanya saat itu. Bahkan ada yang sampai jam 10 malam.



"Banyak banget, karena mereka nungguin dari pagi sampai jam 10 malam. Tapi yang pasti satu, aku menyesal aku enggak nyanyi minimal selagu" ungkap Cita.

Biduan kelahiran Agustus 1994 itu juga bingung, semua itu kesalahan siapa. Sehingga rangkaian acara tersebut menjadi berantakan.

"Memang dari EO nya sendiri rundownya berubah-ubah dan jadi gak bisa nyanyi. Jadi enggak ada kesempatan buat kita sama sekali. Padahal aku sudah fight banget," terang Cita Citata.

(Gobang Mahardhika)

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit