Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Musim Kampanye, Cita Citata Laris Manis

img_title
Cita Citata

JagoDangdut


Biduan mungil Cita Citata kerap eksis saat musim ampanye. Pelantun Goyang Dumang itu sering mendapat tawaran bernyanyi saat musim pemilu.

Cita Citata memposisikan dirinya bukan hanya sebagai penyanyi. Namun dengan bentuk partisipasi, dirinya turut meramaikan pesta Demokrasi. Hal itu diungkapkannya saat mengisi salah satu kegiatan Partai Golkar di Kawasan Istora Senayan, Jakarta Selatan Selasa 9 April 2019.

"Iya dong, karena kita juga bukan (hanya) sebagai penyanyi. Kita juga sebagai anak bangsa, ikut berpartisipasi," jelas Cita.

Biduan berdarah Sunda itu juga merasa kagum. Dari antusiasme pendukung Partai Politik tersebut.



"Luar biasa sih, hari ini banyak banget tumpah ruah orang di sini. Tapi yang pasti Cita tetap semangat, antusiasnya luar biasa," tuturnya.

Biduan bernama asli Cita Rahayu itu mengaku pernah ditawarkan menjadi kader. Namun, dirinya lebih memilih untuk netral. Tanpa adanya campuran politik dalam karirnya.

"Kalau dipinang enggak pernah, cuma sempat ada tawaran beberapa. Tapi sebagai penyanyi kan kita harus netral ya, karena tidak memihak siapapun. Yang pasti Cita tugasnya menghibur aja," ungkap Cita Citata.

(Gobang Mahardhika)

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit