Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Postingan Ayah Lesti Jadi Sorotan, Istri Fildan Makin Cantik

img_title
Lesti Kejora dan Ayah

JagoDangdut – Berita tentang hubungan Lesti dan Rizki '2R' hingga kini masih ramai diperbincangkan. Hal tersebut tidak lain banyak orang yang bertanya-tanya apa yang menyebabkan hubungan mereka putus di tengah jalan. Tentu saja hal tersebut hanya diketahui kedua pasangan jebolan ajang pencarian bakat itu.

Tak hanya teman dan penggemarnya yang kecewa, sepertinya ayah Lesti, Endang Mulyana, juga turut prihatin. Belakangan ini postingan IG sang ayah selalu menjadi perhatian, termasuk yang terbaru mengunggah foto Lesti bersama Faul.

Selain berita tentang Lesti yang menjadi terpopuler di JagoDangdut, ada juga artikel tentang Angel Lelga yang mengaku tidak pernah dugem lewat unggahan foto terbarunya. Masih ada artikel lainnya yang masuk terpopuler di Jagodangdut yang dirangkum dalam round up.

1. Usai Putus, Ayah Lesti Kejora Post Foto Lesti dan Faul LIDA! Tulis Ini

Lesti Kejora dan Ayah

Usai putus dari Rizki '2R', Lesti Kejora masih jadi sorotan. Tak terungkapnya alasan mereka bubar, membuat banyak opini publik tercipta. Diantaranya, kehadiran orang ketiga. Beberapa waktu lalu, nama Faul LIDA pun mencuat sebagai orang yang dicurigai tengah dekat dengan Lesti. Baca selengkapnya  di sini.

2. So Sweet, Nella Kharisma dan Dory Harsa Ungkapkan Cinta?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit