Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Greget, Fikoh Injak Paha Fomal Disorot Netter

img_title
Fikoh dan Fomal

JagoDangdut – Sejoli Fikoh dan Fomal tengah naik daun. Kisah kasih mereka serta foto-foto kemesraan jadi sorotan para penggemar setianya. Tak ayal banyak yang memujinya.

Salah satu foto pun turut jadi perhatian publik. Saat itu Fomal tengah duduk. Dan kaki Fikoh menginjak paha Fomal. Mereka menebar senyum semringah.

Keduanya mendapat pujian dan doa dari para netter.

Awas de salah nginjek???," tulis netter.

Fikoh LIDA

Doa agar mereka segera menikah pun dikirim netter.

Bahagia sll buat Fifo, doa terbaik sll dipanjatkan buat kalian smg samawa sampai jannah, aamiin...??❤️?

aduuuuh fifioooo paling bisa ni bikin ema ema terkesima....sukses dan sehat selalu pipo." tulis ntter

Bhagia slalu buat klaian," tulis netter lainnya.

Semoga cintanya abadi selamanya bang sampai maut yg memisahkan ,jaga kesehatan bang ??," tulis netter lainnya.

Kenal dan mulai jalin asmara sejak dari LIDA 2019, Fomal dan Fikoh ternyata sudah menikah secara siri.

Rofikoh Isnaini dan Fomalhaut Zamel bikin heboh di penghujung tahun 2019. Pasangan ini tak henti membuat kejutan. Pasalnya, tanpa diketahui oleh banyak orang, mereka sudah melakukan nikah siri. Hal itu diakui oleh Fikoh dalam channel YouTube, Adiez Gilang pada, 24 Desember 2019 silam.

Ditanya oleh Gilang Dirga yang juga menjadi salah satu host di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, Fomal sempat tidak mengaku. Lalu, Fikoh mengungkap fakta bahwa mereka memang sudah nikah siri. Meski demikian, Fikoh dan Fomal belum tinggal bersama. Mereka masih menunggu sampai pernikahan sebenarnya terlaksana, yang diduga akan berlangsung awal tahun 2020.

Terbaru, pemandangan indah pun ditampilkan Fikoh dalam foto yang diunggahnya di Instagram. Bertatapan mesra dengan Fomal, Fikoh sertakan lokasi tempat mereka berpose, yaitu depan rumah Fomal. Fikoh tambahkan House Of Fomalhaut Zamel pada keterangan lokasi.

Para netter yang mengetahui keduanya sudah sah secara agama sebagai pasangan suami istri, turut senang. Doa baik langsung dipanjatkan untuk keawetan rumah tangga Fikoh - Fomal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit