Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jawaban Ketus Wika Salim Saat Bibir Aslinya Dipertanyakan Netter

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Berkacamata cantik, Wika Salim berpose di depan kamera. Banyak netter memuji foto Wika Salim ini yang murni tanpa editan. Tatapan matanya tajam.

Bikin ribuan penggemarnya deg-degan. Meski dipuji, masih ada saja netter yang ragu akan kecantikannya.

Ada yang ragu akan bibir wanita berambut pendek ini:

Itu bibir? tanya neter.

Wika pun menjawab ketus. Pinggir jurangm" begitu jawaban Wika dengan santai.

Kecantikan Wika Salim tak pernah surut tiap harinya. Dia selalu saja mencuri perhatian banyak netter.

Makin cantik aja masya Allah.." tulis netter.

Wika Salim

Super cuuuuuantik teteh wika," tulis netter lainnya.

Sebelumnya, sorotan media soal kecantikan dan keseksian Wika Salim. Wika Salim tenryata memiliki bagian tubuh yang tak banyak diketahui orang lain. Fisik, ini membuat Wika semakin seksi.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Pedangdut super cantik Wika Salim belakangan ini selain sibuk bernyanyi dari panggung ke panggung, juga tengah sibuk menjadi seorang co-host. Dalam sebuah program talk show di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Lewat akun Instagram Stories @wikasalim, Wika Salim hampir setiap hari me-repost unggahan penggemarnya dalam program acara tersebut.

Pada unggahan terbarunya Wika Salim terlihat sedang bersama wali kota Surabaya, Tri Rismaharini. Pesona Wika Salim seperti tak pernah pudar, ia terlihat cantik dengan mengenakan kemeja putih saat menerima bintang tamunya tersebut.

Mendapat kesempatan mendatangkan Wali Kota yang cukup populer tersebut, Wika Salim terlihat seperti tak ingin kehilangan momen untuk foto bersama.

Heboh Pamer Ketiak

Sebelumnya, Sebanyak 120 ribu warganet menggeruduk postingan Wika Salim di Instagram. Saat itu, sang biduan cantik memposting berpose di atas kapal. Cantiknya bikin gemas. Ketiaknya jadi sorotan.

Wika Salim nampak cantik dengan pose kacamata hitamnya. Senyumnya disebut penuh keindahan.

Pelantun Lagi Kangen itu, tengah liburan akhir pekan. Dia memotret selfie dirinya dan diunggah beberapa jam lalu di Instagram. Padahal itu masih pagi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit