Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Benarkah Ini Pose Wika Salim Memikirkan Ariel Noah?

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Ada foto terbaru Wika Salim yang mendadak bikin geger dunia maya. Saat itu, penyanyi dangdut berambut pendek ini tengah berpose dengan menadahkan wajahnya di tangan kanannya. Pandangannya ke arah kamera.

Sontak, foto tersebut menjadi tanda tanya bagi para netter. Wika bikin penggemarnya juga penasaran.

Ada yang menyebut foto tersebut adalah saat Wika memikirkan Ariel NOah benarkah?

mikirin aa ariel noah iya ?," tulis netter.

Meski demikian tak sedikit netter yang mengirim gombalan kepada Wika.

Cantik bener, andai aja mau jadi istri qu.. ??," tulis netter.

Wika Salim

Mba.. @wikasalim semoga di berikan rezeki nya dan di berikan umur panjang semangat terus dan tambah cantik lagi... Dan di berikan kesehatan yah love you mba WIKA❤️❤️❤️ semangat selalu." tulis netter lainnya.

Cantiknya natural?❤ @wikasalim," tulis netter lainnya.

Penyanyi dangdut Wika Salim kini semakin dikenal publik setelah dirinya kerap muncul di layar kaca. Ia juga sukses dengan karya serta lagu-lagu dangdut yang dibawakannya. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Wika juga mempunyai paras yang cantik serta badan yang seksi.

Hal ini membuat biduan asal Bogor Jawa Barat ini membuat banyak lelaki jatuh hati padanya. Wika juga kerap mengunggah momen-momen kesehariannya di sosial medianya. Seperti baru-baru ini Wika kembali mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Wika tampak keren dalam balutan tanktop bewarna merah muda serta cardigan warna abu-abu.

Tak hanya itu, pedangdut 27 tahun ini juga terlihat cantik dengan polesan make up tipis serta lipstik berwarna merah merona membuat ia terkesan sangat seksi. Lengkap dengan pakai mengenakan anting-anting yang cantik.

“Awal tahun 2020 ini aku seneng banget....,” tulis Wika.

Sebelumnya nama  Wika Salim dan Ayu Ting Ting jadi sorotan.

Memiliki paras cantik, tubuh ideal, serta suara yang merdu menjadi paket lengkap Wika dan Ayu. Sangat wajar, kalau mereka diminati oleh khalayak ramai. Terbukti, dengan jadwal manggung keduanya yang sangat padat. Lantaran, ramai oleh tawaran kerja sama dari berbagai pihak.

Bicara perjalanan karier, pemilik nama lahir, Ayu Rosmalina lebih dulu terjun ke dunia hiburan. Sejak kecil, Ia sudah terbiasa nyanyi dari panggung ke panggung. Di tahun 2007, Ayu punya album berisikan lagu 'Alamat Palsu'. Selang beberapa tahun, lagu itu booming dan melambungkan nama Ayu sampai saat ini.




Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit