Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Pakai Hijab Tak Neko-neko

img_title
Lesti D'Academy

JagoDangdut – Biduan jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy (D'Academy) Lesti Kejora rubah penampilannya. Lesti tengah beristiqomah menggunakan hijab. Dia jadi perhatian publik.

Pedangdut bernama asli Lesti Andryani ini tidak mempermasalahkan gaya. Lesti mengungkap, jika penampilannya saat ini terlihat simpel.

"Jujur kalau pas hijab sih enggak terlalu neko-neko ya. Maksudnya enggak ada yang dipakai ribet-ribet," ungkap Lesti saat dihubungi JagoDangdut Sabtu 5 April 2019.



Penyanyi kelahiran Bandung, 1999 itu hanya tambahkan sedikit aksesoris. Hal itu dilakukan Lesti agar tetap terlihat menarik.

"Kalau aku paling cuma pakai topi aja. Terus juga mau coba pakai anting-anting yang gitu juga sih, lucu-lucu," tuturnya.

Begitu pula dengan busananya. Lesti mengaku, jika busana yang dikenakannya itu tidak mahal. Saat dirinya berada di atas panggung, maupun aktifitas biasa.

"Ya beli baju paling ya kaya di mall pasti. Terus harganya gak muluk-muluk lah, yang penting bisa dipake aja," pungkas Lesti.

(Gobang Mahardhika)

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit