Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngenes! Rayuan Via Vallen Berujung Bahas Hutang, Netter: Nyinyir

img_title
Via Vallen pakai baju unik

JagoDangdut – Via Vallen! Salah satu biduan kebanggaan Indonesia ini terbilang aktif sebagai pengguna media sosial. Terutama, Instagram. Tak jarang, Via pajang potret selfie dan penampilannya saat manggung. Hingga kini, sudah ada lebih dari 2 ribu postingan yang mengisi laman Instagram pribadi Via, @viavallen.

Jumat, 13 Desember 2019 Via unggah hasil foto terbaru. Kenakan kaos berwarna hitam, Via pasang ekspresi datar dengan tatapan mata nan tajam. Caption dari sang biduan pun disorot. Seolah akan merayu atau mengenang mantan, ujungnya malah ngenes.

"Yakinlah bahwa kamu adalah seseorang yang tidak akan pernah bisa aku lupakan dalam hidupkuu.....Karena kamu, masih punya hutang kepadakuu. Ehhhhh," tulis biduan asal Jawa Timur ini.

Baca juga: Kolaborasi Di Shopee 12.12, Libatkan Nella Kharisma dan Via Vallen!

Via Vallen

Sekitar 1.500 komentar membludak pada postingan tersebut. Dari beragam cuitan netter, paling menarik ialah timpalan mereka atas candaan Via. Banyak yang mengaku memiliki hutang ke pelantun lagu 'Sayang' itu. Tapi, bukan hutang materi, melainkan cinta serta kasih sayang.

"Aku punya hutang tapi hutang kerinduan mbak @viavallen "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit