Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Vicky Prasetyo Ungkap Nama Lengkap Asli Zaskia Gotik!

img_title

JagoDangdut – Kisah asmara biduan Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo sempat curi perhatian masyarakat. Pasalnya, mereka sudah melangsungkan pertunangan super mewah. Tapi, polemik terjadi tatkala Vicky terjerat kasus penipuan. Zaskia yang tak tahu apa-apa merasa jadi korban. Ia serta keluarga harus menanggung malu atas ulah Vicky. Rencana pernikahan pun pupus.

Tak diduga, Vicky malah sukses di dunia hiburan. Hingga kini, Ia dikenal sebagai presenter dan komedian. Bahkan, Vicky terlibat 1 program yang sama dengan Gotik. Dengan persyaratan mereka tidak dipertemukan dalam 1 panggung. Diakui Gotik, Ia sudah tidak dendam. Hanya, menghargai perasaan orang tuanya.

Berbeda dengan Gotik, Vicky seperti masih menyimpan rasa. Dalam tayangan Okay Bos yang diunggah di channel YouTube, TRANS7 OFFICIAL pada, 15 Juli 2019 terkuak perasaan Vicky gagal bersatu dengan Gotik. Bermula saat Raffi Ahmad ajukan beberapa pertanyaan yang harus dijawab Vicky.

"Kamu menyesal pernah meninggalkan Zaskia Gotik, benar atau salah?" tanya Raffi Ahmad.

Vicky langsung beradegan sedih dan seolah berair mata. Ia pun sebut sebuah nama yang ternyata merupakan nama asli pemilik goyang itik tersebut.

"Surkianih," ucap Vicky Prasetyo.

"Oh nama aslinya Surkianih," jelas Raffi Ahmad.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit