Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siva Aprilia Naik Lamborghini Aventador, Yang Naik Motor Minggir

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Pedangdut dan juga DJ seksi, Siva Aprilia, beberapa waktu lalu merilis sebuah single baru yang berjudul 'Jangan Salahkan Aku'. Hal tersebut diungkapkan Siva melalui unggahan video di Instagram miliknya @sivaapriliareal.

Lagu 'Jangan Salahkan Aku' ini diciptakan oleh Diantoine/Pradea. Lagu ini memiliki alunan musik yang modern. Dalam video klip tersebut, Siva mengenakan pakaian warna merah dengan topinya juga. Ada juga bagian lain video klip tersebut yang memperlihatkan Siva seperti menggunakan cat di badan dan wajahnya.

Belakangan ini wanita cantik yang juga seorang round girl ini menjadi perhatian warganet. Dalam sebuah unggahan foto terbaru, Siva berpose saat menunggangi mobil mewah Lamborghini Aventador warna silver.

Baca juga: Depan Ka'bah, Wanita Cantik Ini Pernah Doakan Wika Salim Dapat Jodoh

"Waktu gelang kesayangan belum ilang ? #timeflies," tulis Siva dalam unggahan foto tersebut. Meski begitu tetap saja mobil tersebut yang menjadi perhatian warganet.

Pada foto tersebut, Siva yang duduk dibalik kursi kemudi itu terlihat cantik denan pakaian serba hitam. "Wowwe,.Dahsyat ,. Good Luck my lady Dj," tulis salah satu komentar warganet.

Siva Aprilia

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit