Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Foto Seksi, Instagram Lia Amelia Digeruduk Warganet

img_title
Lia Amelia Trio Macan

JagoDangdut – Dua hari lalu, Lia Amelia Trio Macan memajang foto seksinya di Instagram pribadinya. Dia memajang foto dengan memakai tanktop hitam disertai senyum manjahnya. Tak sedikit fans yang memuji keseksian Lia. Lia tiada hentinya bikin heboh. Sontak warganet selalu mengikuti aktivitasnya di Instagram pribadinya.

Foto seksi tersebut bukan kali pertama Lia mengunggahnya. Sebelumnya, biduan asal Jawa Timur ini memposting di akun Instagramnya. Dia dipuji.

Lia Amelia tahu betul akan konsekuensi dari profesinya itu. Diperhatikan oleh jutaan pasang mata, Ia tak lantas jadi menutup diri. Lia tetap menunjukkan kepribadiannya. Bahkan sosoknya yang seksi masih ditonjolkan selama dalam batas wajar.

Lia yang memiliki nama lengkap Lia Amelia lahir di Lamongan, pada 24 April 1984. Namanya mulai dikenal luas sejak Trio Macan mengeluarkan single lagu Kucing Garong.

Lia Amelia atau Lia Trio Macan

Lia Amelia sukses merebut perhatian banyak fans dengan foto-foto manjahnya. Komentar positif dan negatif bermunculan. Lia menanggapi santai.

Begini komentar warganet:

Sexynya," tulis warganet.

pengen banget ketemu dan jalan2 sama @lia_triomacan," tulis warganet lainnya.

Bagus ..laa klo kumat yang bahaya stiap hari ..mbak lia," tulis warganet lainnya.

Migren ku kumat ndelok sampean.hahahaa," tulis warganet lainnya.

Citra kirana nikah aku masih ikhlas. Tapi kalo @lia_triomacan dimiliki orang mana ku sanggup ?,"tulis warganet lainnya.


Ayune n senyum manise??????," tulis warganet lainnya.

Halus mulus mbk yuUu ala penyu ?<' tulis fans lainnya.

 Lia sudah menyandang imej seksi dalam dirinya. Postingan biduan asal Jawa Timur itu pun menjadi daya tarik bagi penggemar. Salah satu media sosial Lia yang jadi tujuan netizen adalah Instagram.

Diketahui Lia memang rajin unggah foto terbarunya di sana. Sampai saat ini, Lia telah memiliki sekitar 934 ribu pengikut. Kebanyakan dari mereka merupakan kaum Adam. Membuat para penggemar senang, Lia kerap kali unggah foto menarik dengan caption yang cenderung memancing.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit