Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Single Baru Happy Asmara 'Tak Lalekne Kowe' Bikin Mewek!

img_title
Happy Asmara

JagoDangdut – Nama Happy Asmara memang belum setenar para seniornya, seperti Via Vallen dan Nella Kharisma. Tapi, kualitas vokal serta penampilan sulung dari 3 bersaudara ini tak perlu diragukan lagi.

Serius menggeluti musik dangdut, Happy bergabung dengan Orkes Musik (OM) The Rosta. Selain kesibukan mengisi acara panggung ke panggung, wanita asal Kediri ini juga fokus ke karya. Ia telah menghasilkan beberapa single.

Jika kebanyakan biduan memanfaatkan cover lagu guna menaikkan popularitas, tidak bagi Happy. Ia lebih bergantung pada karya orisinil. Salah satu single paling baru berjudul 'Tak Lalekne Kowe' yang dalam bahasa Indonesia berarti 'Ku Lupakan Kamu'.

Lagu ciptaan PPWW (pupupwellwell) menceritakan tentang seorang perempuan yang diputuskan oleh kekasih, karena memiliki status sosial berbeda. Sakit hati pun tercipta. Sampai ketika sang pria datang membawa penyesalan, si perempuan sudah menganggap mantannya itu telah tiada. Lebih menyakitkan lagi, ada sosok baru yang membuat perempuan ini move on.

Baca juga: 6 Potret Pesona Nella Kharisma Tanpa Make Up, Cantik Banget!

Happy Asmara

Berikut sepenggal lirik lagu yang kisahnya bikin mewek.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit