Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tumbang, Wika Salim dan Dara Trio Macan Masuk Rumah Sakit!

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Kabar kurang baik datang dari dua pedangdut cantik sekaligus, Wika Salim dan Dara Trio Macan harus istirahat dan dirawat di rumah sakit. 

Dua wanita cantik tersebut sepertinya mengalami kelelahan hingga tangannya harus diinfus. Hal tersebut terlihat dari masing-masing Instagram Stories-nya.

Wika Salim sebenarnya sudah beberapa hari lalu terlihat jarum suntik di tangannya. Meski begitu wanita cantik itu tetap profesional dengan tampil di atas panggung dan syuting seperti biasa program acara talk show.

Baca juga: Luar Biasa, Lagu Rhoma Irama Jadi Bahan Disertasi Seorang Doktor

Bahkan Wika Salim sempat pergi ke luar kota dengan menggunakan kereta, padahal malam sebelumnya ia masuk rumah sakit dan diinfus. Dan yang terbaru, masih lewat unggahan Insta Stories miliknya, Wika kembali mengunggah tanganya yang sedang diinfus dan duduk di atas kursi roda di sebuah rumah sakit.

Hampir sama dengan Wika Salim, salah satu personel Trio Macan, Dara juga harus terbaring dengan jarum infus di tangannya. Lewat unggahan Insta Stories miliknya, @dara_fu91, Dara memohon doanya dari para penggemar juga teman-temannya.

Dara Trio Macan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit