Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Menyentuh Jenita Janet, Warganet: Direject Aja

img_title
Jenita Janet

JagoDangdut – Lama tak terdengar kabarnya, rupanya pedangdut cantik Jenita Janet sedang sibuk dengan manggung di beberapa daerah. Hal itu terungkap lewat akun Instagram pribadi, @jenitajanet.

Wanita cantik yang terkenal suka bergonta-ganti model rambut itu beberapa waktu lalu telah merilis single terbarunya yang berjudul 'Kekasih Terakhir'. Hingga saat ini video klipnya yang diunggah lewat channel Jenita Janet Music itu telah ditonton lebih dari 240ribu.

Jenita Janet termasuk salah satu pedangdut yang cukup aktif bermain media sosial seperti Instagram. Tengok saja galerinya, dipenuhi dengan penampilan dirinya yang sering kali berganti-ganti model rambut.

Baca juga: 6 Potret Pesona Nella Kharisma Tanpa Make Up, Cantik Banget!

Lewat unggah foto terbarunya, Jenita Janet terlihat begitu cantik dengan pakaian merah-putih. Selain foto, tentu saja yang menjadi perhatian warganet adalah caption yang di tulis.

"Jika tidak bisa membuat Seseorang Bahagia Minimal jangan Lukai hatinya ??," tulis Jenita Janet. Pesan menyentuh Jeni ini langsung dipenuhi komentar warganet. "Kl wanita sebaik km sih mas yakin bgt ga akan ad yg tega melukai hatinya ya de...," tulis salah satu komentar warganet.

Ada juga warganet yang berkomentar seperti lagu Jeni, "Direject Aja", tulisnya di kolom komentar. Selain sebagai penyanyi Jenita Janet juga dikenal sebagai artis pemain film seperti FTV.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit