Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Buka Grand Final The Voice Indonesia, Ayu Ting Ting Bawa Lagu India

img_title

JagoDangdut – Biduan Ayu Ting Ting sukses membuat banyak orang kagum. Terjun di dunia dangdut, tidak membuat kemampuannya terbatas. Justru, Ia diketahui menguasai banyak genre. Seperti pop, jazz dan lainnya.

Ayu juga terkenal sangat fasih membawakan lagu India. Sempat menjalin hubungan spesial dengan aktor India, Shaheer Sheikh, Ayu makin mengekspos kualitasnya bernyanyi serta berjoget India.

Karena sudah terbukti kehebatannya, Ayu pun mendapat kepercayaan tampil di Grand Final The Voice Indonesia 2019 pada Kamis, 28 November 2019. Artis serba bisa ini juga didapuk sebagai pembuka acara.

Bawakan lagu 'Dhoom Machale Dhoom' dari Katrina Kaif, ibu 1 anak ini menyihir jutaan pasang mata. Selain dari kualitas vokal, Ayu juga suguhkan busana yang kian mempercantik dirinya. Dalam balutan gaun berwarna hitam, dengan tatanan rambut dibuat tergerai dan agak bergelombang, Ayu Ting Ting menyedot perhatian.

Baca juga: Terungkap! Cerita Awal Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Dipublished di akun YouTube, The Voice Indonesia, pada hari yang sama, terlihat banyak pujian dilontarkan ke biduan kelahiran 20 Juni 1992 ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit