Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gawat! Foto Clara Gopa Lagi Dipijit Mendadak Viral

img_title
Clara Gopa Duo Semangka

JagoDangdut – Lagi, sebuah foto seksi Clara Gopa mendadak viral di media sosial. Saat itu sang biduan tengah dipijit. Aduh!

Foto memperlihatkan Clara tidur tengkurap, dengan wajah menatap kamera. Dengan bunga menghiasi telinganya. Clara tengah menikmati dipijat oleh seorang wanita.

Rambutnya dibiarkan terurai. Clara terlihat begitu seksi.

Tak hanya foto tengah dipijat. Secara eksklusif, JagoDangdut mendapatkan foto Clara tengah menjalani sesi pemotretan di sebuah kolam renang.

Belum ada pernyataan resmi dari Clara soal foto seksinya yang beredar tersebut. Clara seperti tak mau ambil pusing.

Clara Gopa Duo Semangka

Baru-baru ini personel Duo Semangka, Clara Gopa tengah dilanda kabar kurang menyenangkan. Sebelumnya Clara diketahui telah mengamuk di sosial medianya yakni Instagram, ia mengunggah sindiran dan kekesalannya pada oknum yang tak dikenal yang mengancam Clara untuk menyebarkan foto dirinya tanpa busana.

Saat berita ini tengah heboh di dunia maya, hingga membuat banyak warganet yang beranggapan bahwa semua ini hanyalah setingan untuk menaikan pamor seorang Clara Gopa.
Mengetahui hal tersebut biduan asal Malang ini membantah tudingan tersebut, Clara mengatakan bahwa teror tersebut merupakan ancaman baginya dan bahkan Clara akan melaporkan sang pelaku kepada pihak yang berwajib.

Diberitakan sebelumnya juga,  Clara Gopa, Punggawa grup vokal dangdut Duo Semangka ini mengakui jika dirinya pernah mengabadikan kemolekan tubuhnya di depan kamera. Namun dirinya tidak berpikir panjang, hal tersebut bisa berakibat buruk bagi dirinya sendiri.

Dari kesengajaannya itu, Clara benar-benar memetik dampak yang fatal bagi kelangsungan hidup dan karirnya di dunia entertamen. Dirinya mendapatkan rentetan pesan dari sosok misterius, dengan menyertakan foto syur miliknya.

Karena merasa terancam, pedangdut asal Malang, Jawa Timur ini membagikan tangkapan gambar percakapannya dengan oknum yang tidak diketahui itu ke jejaring sosial media Instagram.

Duo Semangka
"Karena aku tuh orangnya dibilang kesepian, ya kesepian. Aku tuh iseng aja, gak punya temen gitu kan. Aku tuh selalu menutup diri. Aku sering dikucilin waktu jaman sekolah kan, jadi aku sering foto-foto kayak gitu. Aku sering banget menyenangkan diri aku sendiri," ungkap Clara Gopa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit