Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pakai Seragam SMA, Wika Salim Bisa Bikin Guru Gagal Fokus

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Pesona seorang Wika Salim seperti tak pernah pudar. Wanita cantik kelahiran Bogor tersebut, selalu menarik perhatian dalam setiap kali aksinya. Tidak hanya di atas panggung, Wika selalu terlihat begitu ramah saat beraksi di media sosial seperti Instagram.

Pada unggahan foto terbarunya di Instagram @wikasalim, Wika Salim kembali mencuri perhatian dengan berpenampilan memakai seragam sekolah SMA. Wika memiliki jumlah followers lebih dari 1,5 juta, dan foto tersebut seperti langsung mengundang para penggemarnya untuk berkomentar.

Dalam hitungan 1 jam saja, foto tersebut telah disukai puluhan ribu kali dan mengundang lebih dari 2 ribu komentar warganet. "Selamat siang kakak kelas ???Yuk sekolah," tulis singkat Wika Salim dalam unggahannya.

Baca juga: Video NDX AKA Hibur Ribuan Arek-arek Suroboyo

Berbagai komentar lucu pun bermunculan. "Adek kelas yg menyebabkan laki laki disekolah baku hantam," tulis salah satu komentar warganet. "Adek kelas Kaya gini yg modelan sering Di labrak Kaka kelas," balas komentar lainnya.

Wika Salim

Tak jarang, banyak juga yang mengomentari rok pendek Wika Salim. "Roknya kependekan.. Nanti di gunting lo sama ibu guru..?," ucap warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit