Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gerakan Yoga Inul Daratista Disorot, Fans: Enggak Pegel Tuh Badan

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Bukan Inul Daratista namanya jika tak bikin heboh media sosial. Selain kalimat-kalimat curhatnya yang kerap ditulisnya, Inul juga memajang foto-foto nya.

Salah satu yang baru-baru saja jadi sorotan, saat Inul melakukan Yoga di sebuah tempat. Gaya atau gerakan yoga tersebut cukup mencengangkan. Bahkan ada warganet yang menanyakan kondisi badannya.

Inul kerap menjelma sebagai motivator yang membuat banyak orang terinspirasi. Banyak yang kagum akan semua aktivitasnya.

Sebut saja, kegiatan yoga yang secara rutin Inul lakukan. Melihat postingan idolanya sedang yoga di Instagram, banyak kekaguman tercipta. Lantaran tubuh Inul dengan lenturnya mengikuti semua gerakan yoga. Pose yang dikuasai Inul pun terbilang level para ahli.

Begini para wargane mengomentarinya.

Inul Daratista

??????wooo....ga pd pegel"tuh badannya," tulis warganet.

Lentuurr kalii Mbak Inul..." tulis warganet lainnya.

Badan bunda terbuat dari karet yaaaa???," tulis warganet.

Mbak Inul melur banget yo awak njerone karet po iso di bekuk bekuk serem????," tulis warganet lainnya.

Kok aku yang merasa kesakitan ya bun lihat foto bunda inul di tekok2 kek gitu??," tulis warganet.

Diberitakan sebelumnya, Inul Daratista kini sudah dinobatkan sebagai artis papan atas. Bahkan kemampuan biduan yang satu ini dalam menyanyi sudah tak perlu diragukan lagi. Tak hanya itu pendangdut asal Pasuruan ini pun sudah mendapat pengakuan dari penggemarnya di mancanegara.

Inul memulai kariernya dari nol hingga bisa sesukses ini. Jadi pantas ia mendapat semuanya seperti ini, bahkan pemilik Goyangan Ngebor ini mendapat pengawasan ketat demi keamanan dan keselamatannya. Seperti saat ia tampil dalam suatu acara di negeri Jiran, Malaysia baru-baru ini.

Hal tersebut terlihat dari unggahan istri Adam Suseno ini di Instagram miliknya. Dalam foto itu Inul tampak bersama empat orang yang mengenakan setelan jas hitam mengelilingi dirinya. Bahkan Inul menyebutkan bahwa orang-orang itu adalah pengawalnya alias bodyguardnya yang berguna menjaganya agar tetap aman sebelum hingga sesudah acara.

 "My bodyguard #maharajalawakmega2019," tulis Inul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit