Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Instagram Selfi LIDA, Posenya Pinggir Laut Bikin Gemas

img_title
Selfi Yamma

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Selfi LIDA tengah naik daun. Usai menyabet penghargaan di Anugerah Dangdut Indonesia, Selfi digandrungi banyak penggemar dangdut. Dia sukses.

Instagramnya pun kini bertambah followers. Tak sedikit dari mereka yang ingin tahu aktivitas penyanyi juara Liga Dangdut Indonesia ini.

Salah satu yang diunggahnya di Instagram pun diburu. Dia tengah berpose di pinggir laut. Banyak yang memujinya. Bagaimana menurut kamu.

Ku di bawahmu terangilah aku ?
Selamat malam ?
Semoga malam ini di beri keberkahan," tulis Selfi.

Selfi Yamma

43 ribu warganet menyukainya. Banyak warganet mengirim komentar.

Bismillahirrahmanirrahim semoga berkah aktivitasnya ndi' @lida_selfi07," tulis warganet.

Jangan sampai lompat ke laut." tulis warganet.

Aku akan memberimu seberkas cahaya untuk Menuju terang dan membuat dirimu tak Mati Rasa @lida_Selfi07 Ok dong," tulis warganet.

Duhaiii gaya keren bet dah,"tulis salah satu fans.

Selamat kk semlm jd pemenang penyanyi pendatang baru???," tulis warganet.

Cantik kkSelfi. Sukses ya," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya, Selfi Yamma tengah menikmati liburan di Fak Fak, Papua. Disela-sela kesibukkannya manggung, biduan cantik ini tampak membagikan momen-momen liburannya di Instagram miliknya.

Dalam unggahan pendangdut 20 tahun ini terlihat Selfi tengah mengemudikan sebuah perahu diatas laut di Fak Fak, Papua. Video itu memperlihatkan Selfi mahir mengendarai perahu bahkan tampak berjalan ngebut, dengan angin-angin kencang menerpa rambutnya. Selfi juga tampak senang menikmati liburannya kali ini.

“Tancap gas (emoji perahu),” tulis Selfi.

Diketahui, Selfi Yamma adalah biduan asal Soppeng, Sulawesi Selatan. Pendangdut ini berhasil menjadi juara 1 dalam Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 dan juara 1 Dangdut Academy Asia 4.

 Sebelumnya, Sebelumnya, Selfi Yamma menjadi pemenang dalam nominasi untuk Penyanyi Dangdut Pendatang baru Paling Di Hati di acara Anugerah Dangdut Indonesia 2019. Selfi sukses menyingkirkan pesaing-pesaingnya, Abi KDI, Balena, Bella Nova, Delima KDI, Denny Caknan, Faul, ILUX.ID, Kania, Lebby.

Sayangnya, Selfi tak hadir saat diberikan piala tersebut. Dia sedang berada di luar kota.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit