Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Goda Para Jomblo, Instagram Lia Amelia Digeruduk Warganet

img_title
Lia Trio Macan

JagoDangdut – Pesona Lia Amelia atau Lia Trio Macan tak bisa terbantahkan. Berambut pirang, kulit bersih dan bibir merah membuat wanita asal Jawa Timur ini jadi idola warganet.

Selain cantik, suara khas, Lia juga memiliki gaya sendiri di depan publik. Tak sedikit yang memuji. Lia disebut kebangetan cantiknya.

Salah satu foto memperlihatkan kecantikannya. Saat itu dalam sebuah foto yang dipajang di Instagram, Lia nampak menggoda warganet dengan foto mengenakan tanktop motif garis hitam putih. Cantik bukan?

Selain foto, biduan cantik itu juga membuat caption yang menggoda jomblo. 42 ribu warganet menyukainya.

Mau godain cowo eh tapi ada satpamnya ??
mau godain yg jombol aja lah .. Siapa yg disni Jomblo ?" tulis Lia.

Lia Trio Macan

Tak sedikit warganet yang menggoda Lia.

Mudah mudahan Instagram bisa bertahan hingga 30 tahun dimasa yang akan datang. Saat, itu bisa terlihat perubahan @lia_triomacan ??? kalau sekarang nambah ayu . 30 tahun lagi ?," tulis warganet lainnya.

klhtan Cantiknya natural :)," tulis warganet lainnya.

Mantap Makin Necis Aja Neng," tulis warganet lainnya.

Godain yang jomblo nanti gebetannya marah mba haha," tulis warganet lainnya.

Bayak yg jomlo tpi gk bnyak yg stia," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya, Lia Trio Macan membagi fotonya ke Instagram misalnya. Padahal dalam postingannya, biduanita asal Jombang, Jawa Timur itu membahas soal wajahnya yang membulat.

"Disaat pipi yg lain pada tirus pipiku kog makin mengembang ???kebanyakan baking powder kali yah ...??," tulis status Instagram Lia Trio Macan.

Wanita yang tak terdengar kisah asmaranya ini kerap membuat publik baper. Lewat media sosial Instagram, Lia keluarkan aksinya. Ia suka pajang foto yang mengundang khalayak ramai tergoda dan lontarkan rayuan serta pujian pada kolom komentar.

Seperti, postingannya pada, 9 Oktober 2019. Tampak seksi dengan tank top berwarna merah, serta outer berwarna putih. Lia yang sedang duduk, berpose sambil memajukan bibirnya.

Sontak semua akan fokus ke bibir seksi Lia dengan polesan lipstick berwarna merah. Rupanya, ada yang lebih mencuri perhatian. Lia menawarkan ciuman kepada warganet. Hal itu disampaikan pada keterangan foto.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit