Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bebby Fey Ngaku Ditiduri Pria Mirip Billy Syahputra

img_title
Bebby Fey
Sumber :

JagoDangdut – Setelah kasusnya dengan sang YouTuber terkenal Atta Halilintar bikin heboh. Kini Bebby Fey kembali membuat pengakuan dengan ucapannya, setelah Atta, ia juga ngaku pernah berhubungan badan dengan genderuwo, namun kini Bebby kembali mengaku ditiduri oleh pria mirip selebritis, yakni adik almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra.

"Kalau yang menyerupai Billy itu ngajaknya begituan (hubungan badan). Tapi menyerupai bang Billy,” ujar Bebby, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 20 November 2019.

Seperti sudah terbiasa, biduan serta DJ seksi itu mengaku dirinya hampir setiap malam kerap mendapat mimpi melakukan hubungan badan dengan seorang lelaki. Tetapi dalam mimpinya itu laki-laki yang menyetubuhinya itu selalu berbeda-beda orang.

Bebby Fey

“Kalau kemarin-kemarin beda lagi. Jadi setiap mimpi itu beda orang (yang menyetubuhinya),” kata Bebby.

Dengan cerita-cerita dari Bebby, dan mendengar hal itu ternyata membuat banyak orang yang menganggap bahwa Bebby tengah mencari sensasi untuk kepopulerannya didunia industri hiburan. Namun mendengar hal itu, Bebby mengaku cuek dan tidak perduli dengan omongan orang-orang diluar sana.

"Terserah orang mau bilang apa, sensasi atau nggak tapi yang kurasain ini yang sebenar-benarnya. Mungkin ada yang percaya ada yang nggak itu kan hak masing-masing,” tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit