Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak, Konser Elvy Sukaesih Feat Ska Paradise di Jepang Tahun 1996

img_title
Elvy sukaesih
Sumber :

JagoDangdut – Banyak orang bilang jika musik dangdut itu salah satu musik yang tidak akan pernah mati. Tentu saja hal tersebut benar adanya jika kita melihat perkembangan musik dangdut hingga kini.

Saat ini musik dangdut banyak dipadukan dengan unsur musik lain seperti reggae, koplo, ska dan lainnya. Hal tersebut yang membuat musik dangdut tidak pernah bosan untuk selalu di nikmati.

Meski begitu, masih banyak lagu dangdut lama yang hingga kini masih dinikmati. Sebut saja lagu milik sang 'Raja Dangdut' Rhoma Irama hingga Mansyur S masih diminati dan dinyanyikan ulang oleh para pedangdut pendatang baru.

Baca juga: 6 Fakta Menarik Instagram Wika Salim yang Jarang Orang Ketahui

Jika bicara 'Raja Dangdut' Rhoma Irama, tentu saja kita juga pasti kenal dengan sosok yang dijuluki 'Ratu Dangdut', Elvy Sukaesih. Meski kini usia mereka tak lagi muda, mereka tetap eksis dan sering tampil di layar kaca.

Bagi para penggemar Elvy Sukaesih tentu saja masih ingat dengan konser dangdut Elvy bersama Ska Paradise Band di Tokyo, Jepang pada tahun 1996. Hal itu ternyata masih banyak orang yang tidak tahu tentang konser tersebut.

Di bawah ini terdapat sebuah video kenangan ketika Elvy Sukaesih Feat Ska Paradise Band sukses bikin goyang para penonton di Tokyo, Jepang,tahun 1996 silam. Lewat video yang diunggah channel YouTube ABBA Rossy itu terlihat Elvy masih prima saat bergoyang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit