Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Romantis! Foto Siti Badriah dan Suami Bikin Iri Warganet!

img_title

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Siti Badriah sebelumnya pernah mengaku bahagia menikah dengan sang suami, Krisjiana Baharudin. Saat ini pernikahan keduanya sudah berjalan ke-4 bulan, kini mereka tengah menikmati indahnya menjadi sepasang pengantin. Tak hanya itu keduanya juga menanti kehadiran sang buah hati. Sibad sapaannya mengungkapkan perlakuan sang suami semakin hari yang membuatnya semakin sayang.

Menariknya, kedua pasangan ini kerap memamerkan keromantisannya di Instagram masing-masing. Bahkan belum lama ini pelantun tembang Berondong Tua ini kembali mengunggah foto kemesraannya dengan sang suami di Instagram miliknya. Menariknya, dalam foto itu terlihat Sibad tengah digendong oleh Krisjiana disebuah villa Canggu, Bali. Diketahui saat ini keduanya tengah melangsungkan bulan madu dan berlibur di Pulau Dewat, Bali.

“I love you suamiku (emoji hati),” tulis Sibad.

Siti badriah

Seperti yang telah diduga, unggahan biduan 28 tahun ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Kemesraan Sibad dan sang suami pun lagi-lagi menjadi sorotan, bahkan kemesraan keduanya pun membuat iri warganet dan para penggemarnya. Ada pula yang mendoakan agar hubungan mereka langgeng dan segera diberi momongan.

“Langgeng terus ya kak Sibad,” tulis warganet.

“Manis banget sih kalian (emoji love),” kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit