Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fairuz A Rafiq Ingin Rayakan Tahun Baru diatas Kapal Pesiar

img_title
Fairuz A Rafiq
Sumber :

JagoDangdut – Tak terasa pergantian tahun 2019 sudah didepan mata. Tahun baru 2020 sudah tinggal hitungan hari saja. Bahkan rencana-rencana perayaan tahun baru yang semakin dekat ini sudah direncanakan bersama keluarga masing-masing. Apalagi beriringan dengan libur panjang sekolah, membuat tempat wisata meningkat jumlah pengunjungnya. Termasuk selebriti Fairuz A Rafiq yang sudah merencanakan liburannya.

Putri almarhum, A Rafiq ini mengaku sudah merencanakan jauh-jauh hari untuk turut merayakan tahun baru bersama keluarganya. Bahkan menariknya Fairuz berencana untuk berlibur naik kapal pesiar bersama anak-anak, suami, Sonny Septian dan sanak keluarga darinya dan sang suami.

"Tahun baru ini sih kita ada rencana mau liburan pakai kapal pesiar, bareng keluarga aku sama Sonny," ungkap Fairuz saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta, Minggu, 17 November 2019.

Sonny, Fairuz

Tak hanya itu, yang lebih mengejutkan lagi ternyata kapal pesiar yang akan digunakan saat libur tahun baru itu adalah milik keluarganya. Hingga mantan istri dari Galih Ginanjar ini memboyong semua keluarganya dan berlibur ke destinasi yang dekat dengan ibu kota Jakarta.

"Kebetulan kapal itu punya keluarga aku sendiri, jadi ya udah berangkat aja, apa lagi kalau mau liburan ke luar, pesawat udah fullbook semua, makanya pilih yang di dekat Jakarta aja, main ke pulau," pungkasnya.

Sebelumnya, Kasus Ikan Asin yang menyeret nama Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar itu menjadi dampak buruk bagi sang anak, King Faaz A Rafiq. Beberapa waktu lalu Faaz sempat menjadi korban bullying di sekolahnya. Karena hal itu membuat Fairuz dan sang suami, Sonny Septian menjadi cemas.

Tak hanya itu, Fairuz dan Sonny pun menjadi lebih protektif dan semakin mengawasi tontonan dan penggunaan gawai anaknya. Lantaran, takut putra mereka yang masih kecil menonton pemberitaan kasus tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit