Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Dia Nama Asli Nella Kharisma! Kepanjangan?

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Setelah jadi bintang tersohor, kehidupan Nella Kharisma dikepoin penggemar. Banyak dari mereka yang penasaran pada sosok Nella. Apalagi usianya terbilang muda, 25 tahun. Ditambah isu dirinya menikah dengan penabuh kendang grup Orkes Melayu Lagista, Cak Malik. Terdengar kabar, mereka pun sudah memiliki buah hati.

Namun, sampai saat ini, belum ada penjelasan dari Nella perihal urusan pribadinya itu. Ia justru lebih terbuka tentang kiprahnya di jagat hiburan. Lewat akun YouTube, Top Ten Group Official, Nella ungkap awal kariernya justru bukan biduan, melainkan penyinden. Di tahun 2009, barulah Nella menapaki dunia dangdut.

"Dari kecil sih umur 3 tahun tapi dulu itu nyinden bukan penyanyi dangdut. Kalau penyanyi dangdut dimulai tahun 2009 kelas 3 SMP," tutur Nella dalam video yang di published pada, 26 Agustus 2019.

Baca juga: Sambil Berlarian, Nella Kharisma Singgung Masa Lalu!

Nella Kharisma di Kawah Putih.

Terjun jadi biduan, nama Nella Kharisma eksis di panggung dangdut Jawa Timur. Kariernya kian melambung tinggi lantaran video cover lagu Jaran Goyang nya di YouTube meraup ratusan juta views. Tapi, tak banyak yang tahu, Nella Kharisma adalah nama panggung. Meski demikian, nama aslinya tak jauh berbeda, yaitu Nella Tri Charisma.

Alasan dilakukannya perubahan cukup menarik. Berdasarkan penuturan Nella, MC dari orkes dangdut tempatnya mengisi acara kurang srek karena kepanjangan. Ia pun tampilkan Nella dengan nama Nella Kharisma.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit