Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Semakin Dekat, Meggy Diaz Sudah Bertemu Anak-anak Tukul Arwarna

img_title
Meggy Diaz

JagoDangdut – Meggy Diaz tengah menjadi perbincangan publik. Lantaran  sejak Meggy menjadi penyanyi latar di acara yang dipandu dengan Tukul Arwarna. Keduanya disebut memiliki hubungan spesial. Ternyata, diam-diam Meggy sudah kenal dengan anak-anak Tukul. Namun meski sudah mengenal, Meggy mengaku belum terlalu dekat dengan anak presenter 56 tahun ini.

"Kalau anak-anaknya saya tahu, cuma nggak terlalu dekat. Ketemu sih udah, di lokasi syuting, tapi ya," ujar Meggy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 14 November 2019.

Menariknya saat disinggung apakah anak-anak Tukul setuju dengan hubungan Meggy dan ayahnya. Meggy mengaku masih belum pernah memikirkan hal tersebut sampai jauh.

Meggy Diaz

"Saya sih enggak mikirin itu. Karena kalau saya memikirkan hal yang belum pasti nanti akan menciderai diri saya, akan menyakiti diri saya sendiri," kata Meggy.

Bahkan hingga kini, Meggy enggan menyebutkan apa status hubungannya dengan Tukul. Meggy mengaku dirinya tak ingin banyak berharap, maka dari itu ia memilih untuk diam dan pasrah.

 "Saya sekarang lebih pasrah sih. Lebih nothing to lose," pungkas Meggy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit