Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

7 Fakta Menarik Jenita Janet, Biduanita Cantik Asal Bandung

img_title
Jenita Janet

JagoDangdut – Jenita Janet adalah seorang biduanita cantik asal Bandung, Jawa Barat. Eksistensinya dalam dunia musik dangdut, sudah tidak diragukan lagi. Lagu-lagu yang dibawakannya, selalu menjadi hits dikalangan masyarakat Indonesia. 

Namun tidak banyak yang mengetahui, fakta-fakta dibalik kehidupan pribadi pelantun lagu Direject itu. Kali ini, JagoDangdut akan membeberkan 7 fakta menarik seputar Jenita Janet.

Nama Asli Jenita Janet Penyanyi dangdut kelahiran 1 Juli 1987 ini, memiliki nama lahir yang memang tidak jauh dari nama panggungnya. Ternyata nama asli wanita 32 tahun ini adalah Jeni Juliana. 

Baca juga yuk: Bergoyang Hot! Pamela Duo Serigala Minta 3 Kata

Jenita Janet

Koleksi Rambut Palsu Atau Wig Dalam setiap penampilan di atas panggung, maupun saat tampil di layar kaca televisi. Jenita Janet memang kerap terlihat bergonta-ganti warna rambut. Faktanya pedangdut cantik ini tidak mewarnai rambutnya, melaikan rambut palsu atau wig yang sering dikenakannya saat tampil. Bukan hanya punya beberapa saja, Jenita Janet diketahui mengkoleksi puluhan model wig dengan warna yang berbeda. 

Katty Perry Indonesia Karena sering bergonta-ganti warna rambut. Banyak masyarakat menganggap, penampilan dan gaya Jenita Janet saat tampil di berbagai acara mirip dengan penyanyi tersohor asal California, Amerika Serikat, Katty Perry.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit