Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Pamer Otot Lengan, Warganet Heboh

img_title

JagoDangdut – Ayu Ting Ting nampak cantik dengan foto yang baru dipostingnya di Instagram. Ayu memamerkan otot lengannya usai aerobik.

Banyak warganet memujinya. Ada yang menyebutnya sepertinya petarung.

Segar terus sehat slalu...

Sperti fighter mma @ayutingting92

Weh ngga ad ototnya yu

Ayu Ting TIng.

Sebelumnya, pelantun Sambalado itu akan merencanakan konser tunggalnya pada tahun 2020 mendatang. Konser ini dimaksudkan sebagai tanda 10 tahun ia berkarya di industri musik ini. Bahkan Ayu meminta dukungan dan doa untuk kelancaran konsernya tersebut.

"Nanti insyaallah (konser). Saya nggak mau banyak omong tapi doain aja semua lancar. Kalau udah waktunya juga pasti ada kabarnya. Kebetulan saya sudah 10 tahun. Ya, sudah waktunya lah untuk saya memberi sesuatu untuk fans saya yang selama ini belum pernah lihat saya konser. Ya, insyaallah sih mudah-mudahan," Ujar Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 5 November 2019.

Tak hanya itu, Ayu mengatakan bahwa konsernya kelak ia akan bekerja sama dengan promotor milik sahabatnya, Ruben Onsu.

"Insyaallah Maret, tapi belum tau tepatnya kapan dan doain aja. Emang semua, maksudnya promotornya dari Ruben. Seneng banget dan dia (Ruben) memang punya kemauan besar. Saya kan awalnya cuma mau bikin mini concert, tapi kata dia sekalian yang besar aja, ya seneng lah," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit