Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sabet Banyak Penghargaan, Siti Badriah Menangis

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu biduan dangdut Via Vallen menorehkan prestasi dalam ajang penghargaan Internasional di Moscow, Rusia. Tidak mau kalah, Siti Badriah juga turut mengharumkan bangsa lewat musik dangdut.

Sejumlah penghargaan juga telah diterima Sibad lewat lagu Lagi Syantik. Hingga Senin 25 Maret 2019 video musik tersebut di YouTube sudah dikunjungi hampir mencapai 500 juta viewers.

Beberapa penghargaan yang tercatat untuk single lagu Lagi Syantik adalah:
- (Juli 2018) Peringkat 4 YouTube
- (Agustus 2018) Raih Muri dengan 300 juta viewers selama 4 bulan lebih
- (September 2018) Dinyanyikan Sibad dalam penutupan pesta olahraga Asian Games 2018
- (Desember 2018) YouTube Rewind 2018 Indonesia dan Malaysia lagu terpopuler tahun 2018.
- (Februari 2019) Best ASEAN Economic Community Song oleh F.M. 95 MHz, Radio Station MCOT Company Limited Bangkok.

Dari sejumlah pencapaiannya dari singlenya, Sibad menangis terharu. Dia tidak menyangka mendapat perhatian yang besar atas Lagi Syantik yang dinyanyikannya.

"Aku enggak bisa bendung air mata melihat banyak orang menyukai lagu Syantik, terharu. Ini penghargaan, hadiah buat Sibad. Banyak doa terkabulkan dari dulu pengen punya penghargaan, tapi lagu Lagi Syantik dapat penghargaan. Itu doa-doa ku yang dikabulkan Allah sekarang. Semoga lagu (baru) ini viral," ungkap Sibad.

Sementara Eneng mengaku tidak cepat merasakan puas atas beberapa pencapaiannya diatas. Akan tetapi dirinya tetap mengucap rasa syukur atas apa yang diterimanya saat ini.

"Belum sama sekali puas. Masih pengen galu lagi, cari lagi apa yang kira-kira bisa dilakukan. Tapi Sibad bersyukur," tuturnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit