Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anak Kuliah di London, Iis Dahlia jadi Lebih Ngirit

img_title
Iis Dahlia
Sumber :

JagoDangdut – Putri sulung penyanyi dangdut Iis Dahlia, hasil pernikahannya dengan Dadang Indrajaya, Juwita Salsadhila kini tengah menempuh pendidikan di London, Inggris. Bahkan sebelumnya dikelilingi kehidupan mewah di Tanah Air, saat ini sang putri harus bertempat tiggal di sebuah apartemen sederhana.

Baru-baru ini Iis mengungkapkan keinginan putrinya yang meminta berpindah ke sebuah apartemen dengan ukuran yang lebih besar. Sayangnya, pelantun lagu Payung Hitam ini menolak keinginan anaknya tersebut dengan alasan anaknya harus lebih mandiri dan hidup sederhana.

"Aku kasih pengertian, 'hidup kakak harus sederhana. Lagian, kakak kan cuma sendiri atuh di London'," ujar Iis, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 8 November 2019.

Iis Dahlia

Menariknya, biduan 47 tahun ini mengaku ingin membiasakan sang putri untuk lebih mandiri. Tak hanya iru, Iis juga mengaku membatasi uang jajan Salsha.

"Ngapain juga apartemen besar, dia sendirian, uang pun dibatasi. Kak uang masih ada enggak? Masih ma. Terus, aku transfernya tiap bulan ya nak? Iya, ma," cerita Iis.

Saat ini putri sulung Iis pun mulai mengerti dan mendengar apapun yang telah dijelaskan oleh biduan asal Indramayu ini. Bahkan ia juga mengurungkan keinginannya untuk berpindah apartemen yang lebih besar. Iis juga akan mengunjunginya di London pada Desember nanti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit