Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Senangnya, Semua Permintaan Siti Badriah Dikabulkan Suami

img_title
Siti Badriah
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Siti Badriah resmi dinikahi oleh kekasihnya, Krisjiana Baharudin beberapa bulan lalu. Saat ini Sibad sapaannya lagi menikmati indahnya menjadi sepasang suami istri. Bahkan keduanya terlihat semakin harmonis. Hal ini membuat biduan 27 tahun ini menjadi bahagia.

Hal ini diakui oleh pendangdut asal Bekasi ini mengakui bahwa makin hari suaminya semakin manis kepadanya, Sibad menceritakan bahwa Krisjiana selalu berusaha menuruti semua permintaannya, meskipun ia hanya meminta melalui ucapannya saja.

"Iya dong I am happy, karena sekarang setelah beberapa bulan Aa (suami) rasa sayangnya makin bertambah. Hal-hal yang aku cuma ngomong dia kabulin,"terang Sibad saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis, 7 November 2019.

Siti Badriah

Kemesraan keduanya semakin bertambah disadari oleh pelantun lagu Syantik ini saat keduanya tengah melancong ke Bangkok, Thailand. Sibad mengaku sang suami selalu mau melakukan apapun demi dirinya. Hal itu membuat Sibad semakin menyayangi sang suami.

"Baru kemarin pas ke Bangkok kita cuma berdua, disitu ketahuan dia perhatian banget sama aku. Kayak bawa koper tiga, dia semua yang bawa. Nggak bolehin aku yang bawa, terus pas aku pusing dia wah panik, ya gitu lah makin sayang," kata Sibad.

Tak hanya itu, dengan padatnya kegiatannya saat ini, Sibad mengatakan sang suami bahkan tak banyak membatasi dirinya dalam bekerja. Krisjiana disebut sebagI suami yang tidak banyak menuntut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit