Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rhoma Irama Buka Indonesian Dangdut Awards dengan Ukhuwah Islamiyah

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut – H.Rhoma Irama turut meramaikan ajang Indonesian Dangdut Awards yang digelar di Indosiar malam ini. Membuka ajang bergengsi dangdut malam itu, Rhoma membawakan single Ukhuwah Islamiyah.

Tak sendiri, Rhoma seperti biasa bersama band Soneta. Rhoma menyapa penggemar dangdut malam ini.

Tak hanya Rhoma Irama, juga ada Elvy SUkaesih, Via Vallen, Zaskia Gotik, Nassar, Dewi Perssik, Lesty Kejora, Fildan dan Soimah.

Salah satu ajang penghargaan musik dangdut tanah air, Indonesian Dangdut Award 2019 akan digelar pada hari Kamis, 7 November 2019.

Fildan bersama Rhoma Irama.

Ini adalah salah satu ajang penghargaan bergengsi untuk seluruh pelaku musik dangdut tanah air. Sama dengan sebelum-sebelumnya, untuk nominasi sendiri ditentukan langsung oleh para dewan juri dan untuk para pemenang ditentukan oleh voting masyarakat Indonesia melalui SMS.

Terdapat 5 kategori yang akan diperebutkan para pelaku musik dangdut tanah air. Dan salah satunya adalah kategori untuk Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler.

Untuk nominasinya sendiri terdapat nama-nama pedangdut papan atas hingga pedangdut muda berbakat, seperti Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Inul Daratista, Lesty DA, Rara LIDA, Rita Sugiarto, Selfi LIDA, Siti Badriah, Via Vallen dan Zaskia Gotik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit