Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose di Atas Kasur, Lia Trio Macan Bikin Geger

img_title
Lia Amelia Trio Macan

JagoDangdut – Pedangdut cantik dan seksi Lia Trio Macan (Lia Amelia) memajang foto tengah pose di atas tempat tidur. Dia dipuji begitu seksi. Warganet pun dibikin heboh.

Dalam foto itu, nampak Lia mengenakan kemeja putih dan celana super pendek. Tak lupa dia memakai kacamata hitam.

Lia dalam foto tengah berada di dalam kamar sebuah hotel. Pujian dari warganet pun datang bertubi-tubi. Ya, Lia adalah pedangdut yang cantik dan menawan, wajar jika banyak fans yang mengidolakannya.

Haduuhh ndak kuat akuuu?

Seksi sekali mba

Kakak manusia apa bidadari seh .ko cantik banget..?❤️

Lia Trio Macan

Diberitakan sebelumnya, dalam unggahan potretnya, Lia kerap membuat para Macan Lovers (penggemar Trio Macan) selalu memenuhi kolom komentar. Sedikit nakal dan menggoda, kata-kata lucu yang dibuatnya selalu ada di setiap keterangannya.

Kali ini, pedangdut kelahiran 16 Desember 1991 itu, memberikan tantangan kepada seluruh penggemarnya. Lia mengatakan, barang siapa yang berani menghampirinya, dirinya akan sayang.

"Ape loe ??? Sini kalo berani nanti aku Sayang ??,"  tulis Lia Trio Macan.

Enggan merasa tersaingi, para Macan Lovers khususnya kaum pria, langsung berebut untuk menjadi komentar teratas postingan pedangdut 27 tahun itu. Bisa dibilang bohong, jika tidak ada yang mau disayang-sayang sama wanita cantik ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit