Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Makin Besar, Ayu Ting Ting Ikutkan Bilqis Banyak Kegiatan

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Putri semata wayang hasil pernikahan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya, Enji, Bilqis Khumairah Razak, sudah mulai tumbuh dewasa. Bocah berusia 5 tahun ini kini dikabarkan tengah menekuni banyak kegiatan seperti balet, gymnastik, cheerleader, dan lain sebagainya.

Melihat hal tersebut Ayu mengaku dirinya memberi dukungan serta memfasilitasi semua hobby serta kegiatan sang anak. Hingga kini jadwal kegiatan Bilqis sangatlah padat, setelah pulang sekolah langsung mengikuti beberapa kegiatan selanjutnya.

"Kalau saya sama anak nggak mau maksa. Dia mau sendiri, dia yang minta sendiri. Pulang sekolah jadwalnya padat itu dia yang minta sendiri," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Oktober 2019.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Sebagai orang tua pelantun lagu Alamat Palsu ini mengaku telah membiarkan Bilqis untuk menjalani kegiatan apa saja yang disukainya. Bahkan Ayu mengajarkan putrinya untuk selalu berkomitmen dengan sesuatu yang telah dijalaninya.

"Namanya anak-anak kalau di Rockstar Gym banyak kan tuh latihan gymnastic, balet, cheers leaders, basket. Itu kalau lihat temannya ikut pasti dia ngikut. Pasti ya dari kecil sudah terbiasa saya sebagai orang tua support. Iya nggak apa-apa, yang penting dia bertanggung jawab dan komitmen harus rajin," jelasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit