Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dipolisikan Syahrini, Lia Ladysta Muntah-muntah

img_title
Lia Ladysta

JagoDangdut – Biduan Lia Ladysta mengaku muntah-muntah usai dilaporkan ke polisi oleh Syahrini.

Punggawa Tiga Srigala itu memposting video dalam Instagram Story, yang mengatakan dirinya sedang tidak dalam kondisi yang fit untuk menanggapi kabar tentang dirinya.

“Jadi semalam itu muntah dua kali, yang terakhir itu sudah enggak tahan lagi. Akhirnya bungkus (camilan) aku pakai (buat) muntah. Aku enek sih, tapi gimana terpaksa,” kata Lia

Bukan hanya itu, Lia juga menuliskan kata-kata yang menempel di dalam video tersebut. Eks personel Trio Macan itu mengaku akan menanggapi kabar tentang dirinya yang dilaporkan oleh Syahrini kepada pihak berwenang.

“Sabar yaaa geesss ... Mamaknya srigala hbs muntah2 efek gk minum antimo di perjalanan  nanti klo udh di jkt br bs menanggapi berita yg lagi HOOOOTT  ,” tulis Lia.

Sebelumnya, Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono jika adanya laporan yang masuk atas nama Syahrini.

"Iya kemarin laporannya atas nama Syahrini, melaporkan wanita inisial LL," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dihubungi Kamis, 21 Maret 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit