Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Clara Duo Semangka Akan Polisikan Penyebar Foto Syurnya

img_title
Duo Semangka
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini salah satu personel Duo Semangka, Clara Gopa kembali membuat kontroversi, hal ini terjadi lantaran Clara mengaku dirinya telah diteror oleh orang tak bertanggung jawab dan mengancamnya akan menyebarkan beberapa foto Clara tanpa busana di sosial media.  Namun oknum tak dikenal diduga adalah mantan kekasih Clara, tetapi bukannya memeras untuk meminta sejumlah uang, tapi orang tersebut hanya meminta Clara untuk kembali padanya.

 

“Jadi kemarin pas dia (pelaku) telepon, besoknya setelah 19:30 dia kirim foto aku, fotonya syur semua. Nah ini kan foto yang aku koleksi di handphone, bisa sampai di dia. Berarti ini orang bener-bener jago dong,” ujar Clara Gopa saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 16 Oktober 2019.

 

Karena merasa terancam, biduan asal Malang ini mengaku dirinya saat ini menggandeng seorang pengacara bernama Firmansyah, Clara berencana akan mengajak kuasa hukumnya untuk melaporkan ancaman teror dari sang pelaku kepada pihak yang berwajib.

 

“Foto itu hanya berada di dalam HP nya, hanya untuk konsumsi pribadi. Tidak pernah dikirimkan ke orang lain. Kok foto itu bisa ada orang mengirimkan ke Clara. Lantas ada kata-kata, foto ini akan saya sebar kalau kamu tidak kembali ke saya. Membingungkan, seolah-olah dia mantan kekasih yang menginginkan kembali. Kami berharap pelaku dapat menghubungi kita untum menyelesaikan ini baik-baik, meminta maaf mengembalikan semua file itu dan berjanji tidak akan menyebarkan,” terang Firmansyah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit